Sabtu, Mei 01, 2010

Journey of finding love

i call this journey of finding love.
up and down a hill,
exciting. nervous. waiting and waiting.
asking again and again when we will arrived at destination
looking for a different view, look through different window, but still on one car
Stop for a while then continue again
and the road we have been through will be always remembered
its the journey that matter most
destination is result
hold my hand on our journey
and we will pass through the road together

for JR.

Kamis, September 04, 2008

mainannya fikrie..

anak gue fikrie mainannya banyak...
tapi cepet bosen,
kalo baru, paling dimainin sebentar..
besokannya lebih sebentar lagi,
sampai akhirnya cuek.
senengnya malah utak atik barang2 diluar mainan anak2
misalnya: my handphone, charger handphone, kacamata, cd.

emang ada apa ya dengan mainan2 itu?

Rabu, September 03, 2008

Traffic Report 03/09/08

04:57 Depart Bojong Kulur. (ayah berangkat dulu ya fikrie...)
05:27 Arrive at Bekasi Timur. (Njemput bhayu... )
06:07 Arrive at Mega Kuningan. (Ke ATM bank Niaga, ketemu mbak mbak niaga yang manis... )
06: 37 At office. 10th floor Menara rajawali (empty, nyalain lampu sendiri)

1.5 hour voyage.
enaknya perjalanan lancar. cuaca mendukung.
jalanan kosong... 100 km/h on Jatibening - cawang masih bisa. ^_^

Selasa, September 02, 2008

presiden 2009

bentar lagi pemilihan presiden, udah santer disebut nama nama calonnya..
tapi yang muncul ya memang kebanyakan tokoh tokoh lama juga,
agak lumayan fresh sih kalo di nama2 yang muncul ada Sutrisno Bachir, Rizal mallarangeng, Hidayat Nurwahid atau siapapun dari PKS.
tapi memang saya juga tidak bisa memungkiri bahwa nilai jual tokoh tokoh lama masih sangat menarik.

Megawati,
kayaknya sih waktu jamannya mega, ekonomi agak baik..
ya gak tau apa kebetulan aja, apa karena tim ekonomi nya jago..
taip indosat dijual, tangguh harganya kemurahan...
tapi rakyat kecil gak ngurusin kasus kasus tinggi gitu, taunya hidup agak enakan aja...
jadi mega tetap favorit nomer 1.

SBY,
never like this person dari awal.
gayanya aja gagah, tapi gak pernah jelas dan tegas. dukungn pasti merosot. pasti mega lebih tinggi dukungannya. i nvere like a person yang memanfaatkan kedudukanya/fasilitasnya yang didapatkan dari negara untuk kepentingan pribadinya. iklan sby dulu aja udah make dananya kementrian negara. (secara dia waktu itu sebagai mentri).

Kalla,
sayangnya penampilan yang nyantai agak menyulitkan di jadi presiden.
tapi partainya paling solid dan berpengalaman. tinggal dipasangin sama seseorang yang tegas, dan gagah. misal Kalla-Wiranto, Kalla-Prabowo.

Wiranto,
gak bisa ngomong apa2 soal ini orang, dukungan banyak, tapi gak tau apa bisa lanjut jadi capres.
jadi cawapres pasti banyak yang mau.

Gus Dur,
cuma jadi vote getter nya PKB.
yah kemampuan udah menurun, maklum sudah sepuh.
tapi PKB ini memegang peranan kunci, secara pendukungnya banyak dan suaranya pasti akan signifikan dalam pemilu. apa Muhaimin ya yang akan maju jadi capres/cawapres.

Prabowo, lupakan saja impian jadi presiden...
terlalu berat beban masa lalu.
partai nya juga aneh2 pula... mana ada orang milih partai yang lambangnya kepala ayam jago.
jadi wapres aja ya.

fadjrul rahman,
sory pren, penampilan dan citra itu penting...
jadi anggota dpr aja udah bagus...
wajah bapak gak menjual. maaf.

rizal malarangeng,
buat jadi wapres bagus... boleh lah, ganteng berkumis. pasti dipilih ibu2.
taapi jangan lupa balas budi sama penyokongnya...

fadel muhammad,
jadi wapres, pasti lebih bagus dari rizal malarangeng, kontribusi nyatanya telah terbukti di gorontalo.

saya tidak memungkiri bahwa pasangan capres-cawapres yang dari jawa plus dari luar jawa akan punya dukungan lebih.

dari semuanya:
Tiga tokoh utama yang akan tampil:
SBY, MEGA, KALLA,
tinggal cari psangannya aja...

kalo mega sama dien samsudin.
ini oke banget.
kalo SBY sama Hidayat Nurwahid (atau siapapun dari PKS)
sip juga
kalo kalla sama prabowo.
ya.. lumayan dah...
kalo wiranto sama Sutrisno Bachir.
bisa...

tapi
My fave:
Fadel Muhammad -Din Syamsudin.

2nd fave
Prabowo - Hidayat Nurwahid

3rd fave:
Wiranto - Sri Mulyani

4th fave
Jusuf Kalla -Meutia Hatta

5th fave
Mega- Sutrisno Bachir

entar ah update lagi... mau nyruput teh manis dulu...

Rabu, Agustus 20, 2008

Suami yang terbaik bagi istrinya

Sebaik-baik suami adalah yang dapat membimbing istrinya untuk taat beribadah kepada ALLAH, yang selalu melihat kelebihan-kelebihan istrinya bukan kekurangannya, yang memenuhi hak-hak kebutuhannya lahir dan batin dengan penuh kasih sayang, tidak membebaninya dengan kerja-kerja yang berat serta menyakiti fisik dan hatinya. Orang seperti ini kelak bersama Nabi di surga.

http://manajemensholat.com/2008/03/13/suami-yang-terbaik-bagi-istrinya/

Kamis, Agustus 14, 2008

By handphone

Nyoba posting pake handphone... Mudah2an bisa..

-----------------------------
Sent by emoze push mail.

my baby boy fikrie
































a very adorable boy...

My baby boy



guys... pleased to introduce:

FIKRIE ARGIADYAKSA PUTRA FAZRIAN.

born in Jakarta, 28 August 2008. 11:00 AM.

Fikrie... The day you were born
our worlds changed...

.

harga minyak turun terus...

turun teruuusss..
beli beli beli...
jual jual jual...

Quote of the day

One Man can make a difference, One Team can make a miracles....

cocok banget, thanks to pak erwin yang melempar kalimat ini ke forum..
this is the right sentences that we , our company needed right now...

to work by ourself surely can make difference, i do believe so...
karena aku yakin bahwa tiap orang punya kemampuan dan kelabihan masing masing...
but to work as a team pada akhirnya bukan cuma 1+1 =2 tapi bisa 1+1 =2.5 , bahkan 1+1 = abc
.....

pernah aku mengungkapkan ke atasan ku dulu,
kita dalam satu team , yang sedang bersama membawa perahu kita mencapai tujuan....
ada perannya masig masing, ada kaptennya, ada navigator, koki, etc.
tapi ternyata ada satu orang yang bukannya sama sama mengayuh, malah bolak balik di atas kapal.. karena bingung mau ngapain... dan ketika dia mengetahui yang lain sibuk bekerja,.
dia berusaha membantu pekerjaan orang lain itu, padahal.... pekerjaan sendiri juga belum bisa diselesaikan....

saya bilang saja... kapten,, ceburin aja yuk orang ini... !

tapi kaptennya masih memberi kesempatan...
dan akhirnya ada kapal lain yang membutuhkan kru...
so... pindahlah aku ke lain kapal...

tapi kapal ini pun bukan kapal yang lebih baik dari kapal yang ditinggalkan,
tidak ada orang pengganggu tadi... semuanya berkerja profesional.
namun kapal ini ternyata memiliki lubang lubang, mesinnya kurang dirawat, panduan navigasi nya juga tidak jelas...

its a lot of work guys...

One Man can make a difference, One Team can make a miracles....

nengokin blog lagi...

nengokin blog lagi...
kenapa?? eh tanya kennappa...

daripada facebook melulu... habis waktu ku...
asli ini yang namanya facebook bikinketagihan...
have to stop it... gak guna....

ngeliat blog nya pak iwan. keren juga...
salut deh buat beliau..

yah.. mau memulai menulis lagi..
dari dulu kepinginnya hal yang sama,, ga pa pa kan coba lagi...

habis ngelihat blog nya ria lagi...
seru juga nyeritain macem macem.. kerjaan, makanan, lukisan, musik, rumah, etc...
i think i can do the same thing.. jadi bisa share....

Senin, Januari 28, 2008

Selamat jalan Pak Harto. biar anak2 mu yang kebagian pusingnya...

masih inget di tahun 1997, sebuah foto bergambar AH Nasution dan Pak Harto berseragam jenderal lengkap. gue ambil gambar itu dari koran. kompas kalo ga salah.
pak harto masih jaya jayanya.. indonesia belum masuk krisis...
gak berapa lama... Financial Crisis hit Indonesia..

dan dimulailah suatu kisah, Indonesia makin hancur...
negara yang emang udah keropos..
ternyata jadi makin hancur,
karena gak ada orang sekuat pak harto...

reformasi:
pembukaan nya oke, tapi penerusannya gak oke...

mau nyalahin pak harto gimana, karena sama aja....
yang nyalahin juga gak ada yang bener...

hukumnya aja gak jelas... kalo hukum indonesia jelas,
institusi hukumnye bener...
kasus pak harto gak akan berlarut larut..
setelah dibuktikan bahwa dia salah, duitnya diambil.. terus lanjutin hidup deh..

fliker foto

Loading...

Short story taken from Kemudian.com

detikInet

Platts News: Latest Oil Headlines from Platts.com