Rabu, Maret 22, 2006

telah habis waktu


Telah kauajarkan kalimat 'aku cinta padamu'
Ketika mewujud tak hanya dalam kata
Telah habis waktu untuk kita..

Maafkan aku menahan rasa
membuat dirimu gundah senantiasa
Penantianmu sekian lama
Tak mewujud menjadi nyata

Salahkan aku yang meragu
Menghiraukanmu sepanjang waktu
Karena aku percaya sang waktu
Kan menjawab segala keraguanku

Namun cintaku
kuasa tidak dalam genggaman
Langkah terhenti di ujung waktu
Di akhir batas perjalanan

Sampai akhir waktuku
Kuharap kau telah tahu
Aku merasakan kasih cintamu
Yang tak lekang akan waktu

kau tlah ajarkan aku
untuk tidak membisu
kuucap kata itu tanpa ragu
 'aku cinta padamu'

Tidak akan sia sia
Tidak akan jadi tak bermakna
Karena cinta selalu ada
Dalam hati dan cerita kita.


-fajar-

(i wrote this for a friend of my friend that had lost her loved one after she accept the love of that person... )

Tidak ada komentar:

fliker foto

Short story taken from Kemudian.com

detikInet

Platts News: Latest Oil Headlines from Platts.com