Selasa, April 25, 2006

hati hati terhadap ucapanmu...

Aku telah melakukan suatu kesalahan..
kuucapkan kata kata yang membuat orang yang aku cintai merasa sedih,
aku mengerti kalau dia kemudian kecewa, juga marah ke aku..
berjuta perasaan pasti dia rasakan...
tapi dalam situasi seperti ini aku juga gak bisa berbuat apa apa...
permintaan maafku seolah tak berarti..
keinginanku untuk melakukan perbaikan juga tak digubris..

mulutmu adalah pisaumu,..
makanya hati hati kalau ngomong..
jaga perasaan dari orang yang diajak bicara...
kamu akan merasakan sakit ketika orang yang kamu sayang terluka oleh kata katamu,

hhhh.. sekarang, aku harus berbuat apa...
apa yang terucap sudah terucap...
tidak bisa dikubur kata kata lain,..

Tidak ada komentar:

fliker foto

Short story taken from Kemudian.com

detikInet

Platts News: Latest Oil Headlines from Platts.com