Sabtu, Mei 06, 2006

eh.. gue nemuin sebuah 'surat cinta'.. jadi ceritanya gini.. di suatu masa.. bla bla bla bla.... (udah lah gak usah diterusin)

anggap aja kayak cerpen... hehehe
please do not comment.... hanya mau mengenang kembali waktu muda dulu...

================================================================
April 6,2001. malam, komputernya w*****, .......

Tak tahu harus kutulis apa malam ini, karena aku bukan penulis jago yang bisa ungkapkan perasaannya dengan kata kata indah. Modalku hanya ketulusan dan kejujuran dari apa yang kukatakan, Tapi ketahuilah bahwa malam ini aku masih terus memikirkanmu, tak pernah aku memikirkan sesuatu sepanjang waktu sepanjang hari, aku ngak tahu kenapa kau selalu ada di imajiku. Cukup, aku ingin kauhentikan semua ini, stop ketidak pastian semua ini,. What? Oh aku salah aku yang seharusnya menyetop semua ini Ya benar... J**! Ngapain sih kamu mikirin orang lain yang mungkin aja nggak mikirin kamu? Kerjain aja yang lain,,.. main game keq atau tidur aja sono mataloe udah merah tuh loe cape kan seharian kuliah....
Bener juga sihh mending gue tidur aja dehh, .. tapi sebelum tidurpun aku nggak bisa ngilangin dia dari pikiranku,... sudah kucoba segala cara,.... mulai dari mbaca komik sampai mbaca koran basi... setiap jam setiap menit stiap detik inget dia terus, apa dia udah tidur yah... kalo udah lagi ngimpi apa yah,...
yang jelas nggak ngimpiin loe j**!Nggak papa sirik loe! Kalu misalnya dia udah tidur, ya Tuhan jagalah dia dalam tidurnya berikanlah istirahat yang secukupnya lelapkan dia jangan terganggu nyamuk atau dinginnya udara puncak. Jangan buat dia bermimpi, kalo Kau ingin dia bermimpi, buatlah mimpinya indah,... bangunkanlah dia besok pagi dengan tubuh segar dan siap beraktifitas lagi,...wis wis udahlaaah... pikirin diriloe sendiri aja nggak mampu koq mikirin orang, ... biarin , kan mikirinnya dia bukan orang lain! Biarin aja gue jadi kayak bloon gini, namanya juga jatuh cinta(katanya!) Cieee, jatuh cinta... tau apa sih loe tentang jatuh cinta, jujur aja gue nggak tahu apa apa, jujur juga mungkin inilah gue pertama jatuh cinta, sebelumnya emang nggak pernah kayak gini sihh,
Kenapa sihh loe seneng amat ama tuh cewek?Nggak tahu,.. ketika gue ditanya alasannya gue nggak bisa jawab, kata bu H**d* konsultan gue katanya ya emang gitu cinta nggak bisa diungkapkan dengan kata kata, bener juga kan kalo gue ngasih alasan kenapa gue ngerasa suka ama seseorang berarti perasaan itu rasionalistis, lha ini sihh nggak!
Tau nggak harapan harapan gue minggu-mingu ini? Apaan? Gue berharap bahwa dia sadar bahwa gue tuh suka ama dia, tapi ternyatadia nganggap biasa aja..??? gimana doong. Gimana gue harus bertindak yah, gue berbuat sesuai mau gue sihh, but this is me aku ingin dia mengenalku seperti apa adanya aku ini aku nggak mau berperan sebagai orang lain yang menjadi bukan dirinya sendiri.
J**,... sekarang udah jam sebelas malam, mendingan loe tidur aja siapa tahu loe bisa ketemu dia dalam mimpiloe, kan kangen loe bisa terobati, terobati apaan! Baru nggak ketemu berapa jam aja aku udah ngerasa kehilangan dia banget. Coba aja tiba tiba dia ada disini, tau dehh gue mau apa? Kalo malam ini aku mimpi dan dalam mimpi itu aku ketemu dia aku mau langsung ngomong aja kalo aku suka ama dia, nggak ragu ragu pasti gue ngomong gitu dan akan lebih indah lagi kalo saat gue mimpi itu dia juga bermimpi yang sama,.... yeeeehh kagak mungkin jeq! Mungkin aja, bisa aja dewi mimpi mau mendengarkan pintaku sebelum tidur..... yo wis lah Up to you then....... good night man!

Aaaahhhh.... tidur dulu ah
......... zzzzz...zzz..zz
Selamat malam dunia...

Tidak ada komentar:

fliker foto

Short story taken from Kemudian.com

detikInet

Platts News: Latest Oil Headlines from Platts.com