Senin, Mei 29, 2006

Seandainya tidak harus memilih...

Seandainya tidak harus memilih.
Cilegon-25052006


Cinta yg pernah pergi,kini kembali lagi
Dia pernah pergi, karena kuminta dia pergi.
Tidak.. Aku yang pergi meninggalkannya.
aku yang ingin menjauh darinya...

aku menjauh
merelakannya menjadi jauh
Untuk dia tinggalkan aku tanpa memendam rasa
Untuk aku lupakan dia tanpa mengharap cinta

Aku ingin membebaskan rasa
Aku ingin melepas cinta
Karena aku tak mampu
Mencinta tanpa memiliki

Aku ingin melupakannya
Melupakan kisah yang dialami berdua
Melupakan kenangan indah yang pernah dirasa bersama

Bertahap aku mencoba merelakannya
mencoba untuk melupakannya
Mencoba mencari penggantinya

-- ahh.. Kau datang bukan dalam watu yang tepat, sudah habis waktu untuk kita

kepergiannya ketika itu, aku minta
dan adalah sebuah pilihan
Pilihan berat, tetapi harus,
Karena aku tak bisa terus mencintai..
mencintai tanpa memiliki

dan ketika telah kudapatkan penggantinya..
Ketika ku bisa menerima kepergiannya.

Dia datang kembali
Dia kembali padaku

aku ingin merangkulnya
Mendekapnya melepas rindu yang terasa

seiring waktu,
Aku tahu aku masih mengharap cinta nya.

Dia masih selalu kutunggu
Dia masih kuinginkan hadir
Sampai saat ini
Aku merindukannya
Aku menginginkannya

kini ini aku tak bisa merangkul cinta dari dirinya
karena menerima dan menolak menjadi pilihan yang tak bertentangan
ketika pilihan bukan berada di dua kutub berseberangan
Maka berat rasanya memilih.

Memilih melepaskan cinta sama beratnya.
Dengan memilih menerima cinta.

haruskah ku menerima nya kembali?
Haruskah dalam kebimbangan ini?
Ingin memberi atau memiliki?

Aku harus memilih,
dan aku akan memilih...

aahh... Seandainya tidak harus memilih...

Tidak ada komentar:

fliker foto

Short story taken from Kemudian.com

detikInet

Platts News: Latest Oil Headlines from Platts.com